Sunday 28 September 2008

H-2 lebaran, I’m still at work…

Hari ini tanggal 29 September 2008. Kalo di kalender saya, di tanggal ini ada bintang kecil berwarna merah yang artinya cuti bersama. But as you can read, I’m still at work. Di kantor saya baru resmi libur besok sampe tanggal 3 Oktober, yang artinya hari Sabtu tanggal 4 Oktober masuk kembali seperti biasa.

Bukannya sok jadi karyawan teladan, tapi karena saya masih belum punya jatah cuti tahunan. Maklumlah, saya masih belum genap 1 tahun bekerja disini. Tapi beruntunglah saya karena saya dilahirkan sebagai perempuan. Kenapa? Meskipun saya belum punya jatah cuti tahunan, saya sudah punya cuti haid (Happy mode = On). Dan fasilitas itu akan saya gunakan untuk hari Sabtu ini, jadi saya akan masuk kerja dan mengerjakan pekerjaan rutin pada hari Seninnya…

Sekarang ini, bisa dibilang hari Krida. Sebagian besar karyawan memang masuk kerja tapi dengan semangat liburan. Udah ngga sabar pengen jam 16.15.

But still, di momen lebaran ini, saya mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan tulisan yang menyebabkan sakit hati. Perlu anda tahu, hal itu saya lakukan dengan sengaja… (Devil mode = On)

No comments: